Di sela kesibukan Anda sebagai seorang profesional atau pebisnis muda, mencari hiburan tentu saja bukan perkara mudah. Jadwal meeting yang padat membuat Anda tak punya waktu untuk menonton bioskop atau televisi. Untuk itulah Anda membutuhkan perangkat multimedia yang bisa memberikan pengalaman hiburan secara mobile.

Baru-baru ini Samsung Electronics mengeluarkan jajaran perangkat terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy View. Perangkat ini diharapkan dapat memberikan pengalaman hiburan mobile yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan streaming video dan media konten pada perangkat mobile Android dengan ukuran terbesar di pasar. Dengan layar touchscreen yang besar, user interface yang dioptimalkan dan daya tahan baterai lebih lama, Galaxy View memungkinkan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam video dan media dari televisi serta penyedia layanan lainnya.

samsung galaxy view

“Di Samsung, kami berkomitmen untuk menciptakan kemungkinan-kemungkinan baru dan membawa pengalaman mobile terbaik kepada konsumen kami,” kata JK Shin, CEO dan Kepala Samsung IT & Mobile Business. “Kami sangat gembira untuk memperkenalkan Samsung Galaxy View yang memberikan cara terbaru dalam mengkonsumsi mobile video dan hiburan.”

Dengan layar 18.4″ Full HD, Samsung Galaxy View dioptimalkan untuk konsumsi media. Mulai dari ukuran layar sampai isi konten, Samsung Galaxy View telah dirancang dengan antarmuka video-centric. Dengan tampilan layar awal yang dikhususkan untuk menampilkan layanan konten terkenal dari berbagai sumber, akan mempermudah dan terasa nyaman bagi pengguna saat menikmati hiburan terbaru.

Menanamkan berbagai pilihan fitur hiburan, Samsung Galaxy View memungkinkan pengguna untuk merasakan keuntungan dari layar besar dan speaker stereo berkualitas tinggi. Pengguna dapat menikmati pengalaman terbaru dalam multimedia seperti video, musik dan permainan serta komunikasi sosial yang lebih kaya seperti panggilan video dan fitur Family Square, yang menyediakan kustomisasi dashboard yang dapat terhubung dengan teman-teman dan anggota keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here