Mengenali tipe pomade yang sesuai untuk berbagai jenis rambut adalah hal essensial bagi Anda yang ingin tampil ganteng maksimal. Ketimbang salah memilih pomade yang mahal namun tidak membuat Anda makin berkharisma, simak tips Gentleman Indonesia mengenali tipe pomade yang sesuai dengan jenis rambut.

 

Clay pomade – Ini adalah tipe pomade yang strong! Dengan matte-finish, Anda bisa mengatur dan membentuk rambut sesuka hati yang akan kuat bertahan seharian. Jenis rambut apapun, cocok untuk menggunakan pomade jenis ini.

 

clay pomade

Cream pomade – Pilihan pomade yang sangat ringan, penuh dengan pelembab. Pomade jenis ini akan melembutkan rambut Anda tanpa harus terlihat kaku dan mengkilat yang berlebihan. Cocok untuk untuk semua jenis rambut.

cream pomade

Hard cream pomade – Ringan, dengan pelembab yang akan membuat rambut Anda terlihat natural, sedikit mengkilat dan tetap berbentuk selama beberapa jam tanpa terasa berat. Cocok untuk semua jenis rambut.

hard-cream-pomade

Soft water pomade – Pomade dengan kekuatan ringan sampai medium ini sesuai untuk Anda yang berambut lurus atau berombak. Formula water-based-nya yang mudah meresap ke rambut akan membuat tampilan lebih natural tanpa kilatan minyak.

soft water pomade

 

Nah sekarang Anda sudah paham harus membeli pomade sesuai dengan jenis dan gaya rambut yang diinginkan.  Pomade tersebut banyak tersedia di online shop atau barbershop terkemuka di kota Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here