Kami telah menulis 10 cara untuk tampil makmur, kaya dan mahal melalui pakaian dan aksesoris di sini. Tetapi bagaimana dengan 10 hal lainnya? Berikut ini 10 tips agar Anda terlihat istimewa dengan mengadopsi tingkah laku dan kebiasaan para orang kaya.

1) Biarkan potongan rambut klasik Anda. 

Kebanyakan orang-orang kaya selalu memotong rambut mereka secara rapih dan klasik daripada yang terlalu funky. Banyak potongan rambut yang bisa Anda pakai seperti Ivy League, Comb Over, Flattop, Slicked-back, Crew Cut dan Regular Haircut in Medium. Anda bisa melihatnya di 5 gaya rambut klasik yang tetap mempesona.

2) Dandan rapih dan rawat tubuh Anda.

Orang kaya selalu tampil rapih. Mereka berhasil mengubah penampilan menjadi lebih moderen.

Tampillah dengan rapi, tak peduli apakah Anda memelihara jenggot atapun memilih untuk mencukurnya. Rapihkan bulu-bulu yang di wajah anda termasuk bulu hidung, alis dan beberapa tempat lainnnya. 

Baca juga: Problem Area Grooming

Berikan tampilan wajah segar dengan menggunakan sabun muka bagi cowok yang mempunyai kemampuan untuk membersihkan wajah Anda dari kotoran. 

Komedo adalah masalah klasik, belilah produk perawatan muka untuk menghilangkan komedo yang di sekitar hidung Anda. 

3) Gunakan iPhone atau smartphone lainnya yang terlihat mahal. 

Tak pelak lagi, iPhone terbaru merupakan smartphone pilihan bagi orang kaya untuk menemani kegiatan dan kesibukan mereka sehari-hari. Anda juga bisa memilih smartphone lainnya yang terlihat mahal. Untuk membelinya, Anda bisa mengandalkan fasilitas cicilan yang diberikan oleh perusahaan telekomunikasi favorit. 

Sibukkanlah dengan smartphone anda saat sedang menunggu seseorang atau sesuatu. 

4) Selalu bertindak sopan dan tunjukkan rasa hormat.

Banyak anggapan bahwa orang kaya biasanya sombong yang mengakibatkan mereka dipersepsikan tak tahu adat. 

Orang kaya mempunyai ego namun tidak melulu ditunjukkan dengan menjadi arogan dalam bertindak terhadap orang yang tidak seberuntung mereka. Sebaliknya, orang yang kaya yang benar biasanya terkenal dengan kerendahan hati dan selalu menunjukkan rasa hormat. 

Anda bisa memulai tindakan sopan ini saat bertemu dengan siapapun. Apakah itu resepsionis, pelayan restoran, tukang parkir, pembantu atau bahkan orang lain yang Anda temui saat itu. Ini akan membuat Anda disegani oleh siapapun. 

5) Berikan tips untuk menunjukkan kemurahan hati

Memberikan tip yang lumayan memang biasanya dilakukan oleh orang-orang kaya. Namun anda juga bisa melakukannya. Dengan memberikan tips lebih, anda akan terlihat lebih kaya terutama saat berkencan dengan kekasih. 

Tak perlu harus memberikan tip berlebihan setiap saat. Lakukan di saat Anda ingin memberikan impresi kepada seseorang. 

6) Hangout di tempat mahal.

Dandanlah yang terbaik dan hangout di tempat-tempat mahal seperti hotel berbintang, pub, kafe dan restoran mewah bisa membuat anda terlihat sejahtera. Habiskan waktu beberapa jam ditemani segelas bir atau wine. 

7) Hapalkan nama makanan mewah dan eksotis. 

Bagi orang kaya, mereka memiliki taste makanan yang lebih luas karena sering diundang food tasting atau merasakan masakan eksotik selama perjalanan bisnis atau liburan mereka. Anda bisa meniru mereka hanya dengan mengetahui tipe-tipe masakan dan makanan yang disajikan oleh restoran mewah.

Cara paling mudah adalah pergi ke website-website restoran ternama. Lihat menu dan tipe-tipe masakan mereka. Bahkan Anda bisa menonton episode memasak di TV kabel untuk mengetahui jenis masakan dari berbagai belahan dunia.

8) Minum anggur daripada bir

Anda bisa terlihat seperti orang kaya dengan meminum anggur bukan bir. Bir memang dipandang sebagai minuman keras para laki-laki. Namun anda bisa menaikkan pesona dengan memesan anggur. 

Beberapa anggur eksostis mempunyai nama yang sulit diucapkan. Alih-alih mempermalukan diri sendiri, Anda bisa mempelajari pengucapan beberapa nama anggur. Anda juga harus bisa membedakan tipe dari gelas anggur dan bagaimana cara memegang yang benar. 

9) Bersantailah di airport lounges

Minuman dan makanan di bandara memang tergolong cukup mahal. Anda dengan mudah terlihat lebih kaya dengan mencicip beer, anggur atau minuman lain di airport lounge, berbeda dengan orang-orang biasa menghabiskan waktu di ruang tunggu. 

10) Dandani mobil Anda

Orang kaya selalu berbicara tentang fakta bahwa mobil mereka telah disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Mendadani mobil akan membuat Anda terlihat kaya karena akan muncul persepsi bahwa Anda memiliki uang lebih untuk dibelanjakan pada barang-barang mewah. Tambahkan sentuhan kustomisasi kendaraan terlepas dari model atau jenis mobil yang Anda kendarai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here