Orang bilang tampilan memberikan kesan pertama. Lalu bagaimana untuk terlihat kaya? terlihat makmur? Bagaimana Anda terlihat menggunakan pakaian dan melalukan hal yang biasa orang kaya lakukan. Tips mudah berikut ini berguna bagi Anda yang ingin terlihat dan tampil kaya serta makmur . 

Tampil kaya dengan pakaian dan aksesoris. 

1) Pakai perhiasan yang berkilau tanpa terlihat norak. 

Lelaki mapan biasanya menggunakan aksesoris seperti perhiasan yang terlihat seperti berharga puluhan juta tanpa harus menjadi norak. Seni membeli perhiasan ini harus Anda punyai sehingga terlihat mahal namun tidak terlalu eksektrik. 

Aksesoris yang terlihat mahal seperti tie clips, studs, collar pins dan tie pins cocok untuk profesional dan pebisnis. Cincin dan gelang berwarna perak dan abu-abu sangat sesuai dengan pakaian kasual. 

2) Pakailah baju bermerek

Orang kaya tidak akan masuk ke toko fashion untuk membeli pakaian atau jeans yang murah. Mereka lebih memilih untuk memakai pakaian bermerek yang biasanya dapat dibeli di butik-butik ternama.

Tak perlu Anda mengeluarkan puluhan juta untuk membeli pakaian bermerek tersebut. Triknya adalah menunggu saat butik tersebut memberikan diskon istimewa, sehingga Anda dapat membeli pakaian dengan harga yang sangat miring.

Retail besar yang populer serta mempunyai koleksi yang mahal seperti Armani, Hugo Boss, Lacoste dan Ralph Lauren biasanya memberikan diskon yang cukup besar setidaknya beberapa kali dalam setahun. Gunakan kesempatan ini untuk membeli pakaian bermerek tanpa harus menguras kantong Anda. 

 3) Gunakan kacamata hitam yang terlihat mahal. 

Orang kaya jarang sekali terlihat tanpa menggunakan kacamata hitam dari desainer ternama. Entah apakah mereka akan memakainya atau hanya menyelipkannya di kantong, kancing atau baju. 

Sekarang banyak kacamata hitam yang mirip dengan yang mahal. Anda dapat menaruhnya di kantong jaket atau baju saat melepasnya ketika masuk ke dalam ruangan. 

Pakailah kacamata hitam sesuai dengan pakaian yang Anda gunakan. Kacamata model Aviator cocok dikombinasikan dengan jeans, t-shirt dan jaket. Sedangkan jenis Wayfarer lebih cocok untuk pakaian yang lebih kasual. 

4) Pakai jaket atau suit untuk menyempurnakan penampilan

Bagi orang kaya, tak peduli apapun musimnya; menggunakan suit atau jaket yang mahal adalah wajib. Anda juga bisa terlihat kaya dengan menggunakan jaket dalam keseharian. 

Bisnisman profesional selalu memakai suit. Namun jika suit bukan gaya Anda, ganti dengan jaket atau blazer setelah baju kasual untuk menyempurnakan penampilan.

5) Pakailah Syal

Beberapa artis ternama seperti Bradley Cooper dan Ben Affleck tetap terlihat gagah meskipun memakai syal. Anda bisa melihat film dan TV dimana biasanya orang kaya selalu menggunakan scraf saat sedang berkencan dengan kekasih mereka yang cantik. Anda juga dapat menirunya dengan menggunakan syal di atas jaket atau kaos. 

6) Semprotkan Branded Parfum

Bau wangi tubuh yang menghanyutkan wajib dimiliki oleh Anda jika ingin tampil sejahtera seperti kebanyakan orang kaya lainnya. Anda tak perlu membebani pengeluaran untuk membeli beberapa parfum ternama. 

Alih-alih memilih untuk membeli brand parfum premium seperti Hermes, Gucci, Hugo Boss, Bvlgari dan Mont Blanc di butik-butik ternama, Anda bisa membelinya di toko online terkemuka seperti Blibli yang lebih murah dan bisa diangsur.

 7) Gunakan jam, tapi jangan dengan strap karet.

Jam adalah aksesoris abadi, bahkan beberapa didesain khusus untuk orang-orang kaya. Beberapa orang kaya memilih untuk menggunakan jam sebagai penunjuk waktu meskipun mereka dengan mudahnya melihat melalui smartphone. 

Trik membeli jam yang bisa membuat Anda terlihat kaya adalah dengan tidak memilih tipe jam sport yang menggunakan strap karet. Membeli dan menggunakan jam dengan strap warna emas, perak akan membuat penampilan Anda lebih memukau.

8) Pakailah cufflinks atau baju berkancing.

Cufflinks wajib digunakan jika Anda ingin tampil kaya dalam balutan pakaian formal. Namun jangan gunakan cufflinks dengan desain yang terlalu fancy, beremblem kristal atau batu-batuan. Belilah cufflink yang moderen dan indah.

9) Belilah sepatu yang bagus dan terlihat bersih.

Sepatu yang bagus secara tak langsung melambangkan kesejahteraan dan banyak orang kaya memakai sepatu yang bagus dan bersih. 

Mereka selalu memakai sepatu yang tersemir dan mengkilat sepanjang waktu. Bahkan untuk sepatu olahraga, selalu terlihat bersih. Jadi jangan memakai sepatu yang jorok. 

10) Pakailah tas selempang atau koper untuk bekerja

Bisnisman dan profesional yang sukses biasanya berbeda dengan yang lainnya dengan membawa tas selempang kulit yang berisi file-file dokumen pekerjaan mereka. 

Anda bisa menggunakan satchel atau koper seperti mereka. Jangan gunakan backpack kalau Anda ingin terlihat sejahtera. 

Itulah 10 Cara Untuk Tampil Makmur, Kaya dan Mahal melalui pakaian dan aksesoris.

Bagaimana 10 Cara Untuk Tampil Makmur, Kaya dan Mahal melalui kebiasaan orang kaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here